Wednesday, June 4, 2014

Oleh-Oleh Jepang dari Mbak JM



Kiriman Paket dari Malaysia...Thanks banyak2 untuk Mbak JM

Hari ini Rabu tanggal 4 Juni 2014 jam 16.15 WIB, saya menerima kiriman paket dari Mbak JM (Jari Manis) sahabat Blogger dari Malaysia yang populer dan banyak pengikutnya. Isinya oleh-oleh dari Jepang. Kaget juga, baru kemarin saya mengingatkan mbak JM, kirimannya ngak sampai-sampai, eh kok tiba-tiba kiriman langsung datang...hehe. Mungkin kiriman dari Putrajaya Malaysia sudah lama tapi karena harus menyebrangi Selat Melaka, Laut Jawa dan Selat Sunda jadi lambat tiba ke Bogor...hehe.

Terima kasih Mbak JM atas kiriman oleh-olehnya ya. Saya sangat gembira sekali dapat paket dari luar negeri, ini paket luar negeri pertama saya lho..hehe. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Mbak JM. Semoga Mbak JM dimurahkan rejekinya, dimudahkan jodohnya, dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatan selalu.. amin.

Oleh-oleh Jepang dari sahabat Blogger Malaysia, Mbak JM.
Mudah-mudahan suatu saat nanti saya dapat membalas kebaikan Mbak JM..amin.

14 comments:

  1. Tahniah....JM memang ramai peminat dan murah hati orangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pak Lim, Mbak JM memang baik hati, murah hati, murah senyum, murah menyapa, murah coment dan balas coment, pastinya banyak peminat sama dengan Pak Lim juga. hanya bedanya Mbak JM cantik sedangkan Pak Lim ensem.

      Delete
  2. wahhhh Mas! Terharunya sampai ada entri khas gitewww. Sama sama Mas Gunadi, itu je tanda ingatan kepada pembaca setia blog Jm sbg kenang kenangan dan dengan ini boleh mengeratkan lagi hubungan silaturrahim :-)
    Amin amin amin semoga Allah makbulkan doa Mas tu :-)

    Alhamdulillah dah sampai, risau jgk takut tak lepas kastam di sana

    Buat Abe Mkl jgn jelez ye buat Abe Mkl pun ada jgk kan heeeee

    Abe Mkl dan Mas Gunadi: bab ramai peminat tu x lah ramai biasa biasa je tp kekadang ada terserempat ngan reader kt luar, pastu dorang tegur, ehh ni bukan Jm penulis blog jari manis tu ke? Alamak! Malu lah pulak nk mengaku heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahniah Mbak JM yang semakin banyak peminat. Semoga tetap rendah hati dan tetap mau berbagi cerita yang asyik-asyik..hehe.

      Delete
  3. Wah ada peminat tegur...syukur berkat kebaikan dan murah hati, JM dah jadi popular macam artis...

    Mas Gunadi tinggal di Bogor? Kawasan udara dingin tu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sebentar lagi Mbak JM boleh popular melebihi artis pula Pak Mie.

      Ya Pak Mie, saya tinggal di Bogor, tapi bukan di kawasan udara dingin, saya di Bandarnya. ngak dingin udaranya, panas juga lah. Pak Mie sudah pernah ke Bogor ?

      Delete
  4. ya saya pun dapat souvenir dari JM..dia sangat friendly dan murah hati sangat..hehe

    ReplyDelete
  5. Iya Mbak CIk Nun, JM memang murah hati dan friendly. Cik Nun juga friendly. mudah2an Cik Nun dan Mbak JM berjaya selalu.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Alhamdulillah Kak Nieda, sesuatu banget. Ngak sangka pula dapat kiriman oleh-oleh dari Mbak JM. jangan jeles nya Kan Nielda..hehe.

      Delete
  7. Waaa.. untung nya smpai kan blogger terbesar JM pun bagi saguhati .. :D tahniah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang saya beruntung lah Bang Afif, tak sangka pula Mbak JM kirim oleh-oleh dari Jepun dan Kamboja khas untuk saya, siap ada surat yg bertuliskan kata-kata persahabatan...hehe. Bang Afif dan Mbak JM adalah Blogger yang pertama comment pada entry saya. Terima kasih untuk Bang Afif dan Mbak JM, karena melalui kalianlah saya jadi banyak teman Blogger.

      Delete
  8. Gunadi....kakak pun pernah singgah di Bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Nieda kalau nanti ke Bogor lagi, boleh kasih tahu saya. Ada masa nanti saya boleh antar explore Bogor.

      Delete